• (Android/iOS) Dumb Ways to Die cheat menambah koin

    ------------------------------------------
    ▶▶▶▶ Dumb Ways to Die ANDROID ◀◀◀◀
    ------------------------------------------
    ▶▶▶▶ Dumb Ways to Die IOS ◀◀◀◀
    ------------------------------------------
    ------------------------------------------
    ▞▞▞ cheat menambah koin ▞▞▞
    ------------------------------------------
    ▞▞▞ Dumb Ways to Die 2022 version ▞▞▞
    ------------------------------------------
    ------------------------------------------

    Ini dulunya adalah permainan yang hebat, kesederhanaannya dan pesan yang diberikannya, tetapi sekarang ini tampak seperti perampasan uang. Ada terlalu banyak iklan, setiap kali saya mati iklan diputar, jika saya mencoba masuk ke menu, iklan diputar. Kurangi iklan dan perbaiki kontrol dan ini akan menjadi permainan yang hebat lagi.

    inu game nya bikin menghilangkan Stres aku terus game nya nggak bikin emosi sama santai kalo dimainin nggak berisi semua game yang pernah aku download di hp aku. mantap deh.


  • Commentaires

    Aucun commentaire pour le moment

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Ajouter un commentaire

    Nom / Pseudo :

    E-mail (facultatif) :

    Site Web (facultatif) :

    Commentaire :